Friday, January 20, 2012

what a perfect birthday surprises

kabar bener2 gembira bangeeeeeeet kaloooooo.................... gue udah baikan sama anak DGC. pas gue baru nyampe rumah abis pulang les gue lagi tidur2an dan udah ngantuk banget. tiba2 nindy sms nanya gue dimana dan dia mau ngambil kasetnya yang ada di gue nah gue shock soalnya kaset nindy ada di kardus yaudah gue bilang aja gue gak dirumah. gak lama banyak suara motor berenti depan rumah gue eh ternyata ada yang manggil gue dan nyokap gue langsung keluar dan bilang kalo gue ada dirumah dan gue dipanggil nyokap gue disuruh keluar buat nemuin temen2 gue pas gue liat eh ternyara anak2 DGC dan.......rame banget. eh akhirnya kita maaf2an dan mereka ngasih gue kue sama boneka garfield loh ;) nah akhirnya mereka balik jam 10. cerita berlanjut......... pas gue lagi dikamar dan lagi ngerapihin pelajaran, ada yang ngetok2 pintu kamar keras dan kaya orang buru2 gue udah mikir macem2 nih gue kira pembunuh yang mau nusuk orang yang pertama kali keluar kamar eh pas gue liat aling sama dhira lagi megang kue hehehehe makasih semuanya. kalian ada sahabat2 terbaik gue :)

No comments:

Post a Comment